Cara Sembunyikan IP Saat Browsing dengan Add-ons

PhProxy, yang berguna Firefox add-on yang dapat mengubah alamat IP Anda dengan mudah, telah diperbarui. Saya telah menulis tentang versi sebelumnya (s) beberapa bulan lalu, jadi sekarang mari kita lihat apa yang baru pada versi terbaru.

Apakah PhProxy add-on

Berfungsinya prinsip PhProxy - InBasic 3.1.1A sangat sederhana. The add-on dialihkan melalui lalu lintas berbasis web proxy default dari daftar atau melalui proxy yang Anda tambahkan ke dalam daftar. Server download halaman ke dalam memori, kemudian menampilkan kepada pengguna. Hasilnya adalah bahwa hanya server IP akan login, dan bukan pengguna.

Apa yang baru pada versi 3.1.1A

  • Bekerja dengan Firefox 3.0a1 - 3.1b3
  • Server proxy dapat diubah dari status bar
  • Kontrol atas alamat bar-icon
  • Hot kunci untuk status bar item
  • Beberapa bug telah tetap

Bagaimana cara menginstalnya

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk mulai menggunakan PhProxy (seperti yang dijelaskan sebelumnya):

  1. Instal PhProxy tambahan dari sini. Tekan Tambahkan ke Firefox dan mengikuti petunjuk
  2. Setelah instalasi, Anda akan melihat ikon kecil di sudut kanan bawah dari jendela Firefox.
  3. phproxy_logo.gif

  4. Sekarang, ketik di Address bar URL apa yang harus Anda akses anonim. (Coba misalnya, www.whatismyipaddress.com atau www.iplocate.info).
  5. Pergi ke PhProxy icon dan klik kanan untuk melihat menu
  6. PhProxy pilihan

  7. Klik Buka situs oleh Phproxy dan Anda akan melihat bahwa IP Anda telah diubah.
  8. Jika anda apa untuk menambahkan Anda sendiri proxy atau membuat beberapa pengaturan lanjutan Anda harus pergi ke jendela Pilihan:
  9. PhProxy server

  10. That's it! Sekarang anda dapat melihat secara anonim PhProxy menggunakan add-on.

Pemberitahuan penting dari pengembang:

- Perhatian: Jika setelah instalasi, proxy tidak berfungsi, gunakan Pilihan dan setup proxy baru!
- Perhatian: Default server hanya untuk keperluan pengujian jadi jika anda ingin kecepatan tinggi menemukan beberapa server yang segar

Sebagai kesimpulan, PhProxy sangat berguna plugin yang menyembunyikan alamat IP dengan menggunakan web proxy. Versi baru mari kita Anda mengubah server proxy dari status bar yang sangat bagus fitur. Terbesar masalah plugin justru datang dari prinsip berfungsi: kecepatan tergantung pada proxy yang digunakan.

What do you think?

Anda telah menggunakan versi terbaru PhProxy add-on? Apakah Anda merasa berguna? What is your sumber terpercaya web proxies?

0 komentar:

Posting Komentar